Yamaha RXZ 1993 Klaten Nostalgia RXZ Blue Devil’s

Dunia balap motor road race diseputaran Jawa Tengah dan Jogjakarta menjadi semarak dengan hadirnya motor yamaha RXZ “Blue Devil’s” milik Beny Kimpling ini. Motor yang memang dipersiapkan untuk ikut di kelas sport 2-tak tune up 135cc ini, nantinya akan banyak bicara di kelas tersebut.


Motor milik Beny Kimpling garapan Reo Cagiva Klaten ini seungguhnya memang motor baru. Beny memang sengaja memilih RXZ, karena Beny pengen bernostalgia dengan motor RXZ-nya di dunia balap tahun 1995-1998.


“Saya sengaja memilih RXZ ini karena saya ingin bernostalgia dengan RXZ. Dulu di tahun 1995-1998 saya pernah balap motor disirkuit sentul memaki RXZ. Dan sekarang kangen dengan RXZ seperti ini. Apalagi saat ini balap kelas sport 2-tak 140cc mulai rame lagi,” kata Beny yang juga seorang MC Balap ini.


Masih menurut Beny, nantinya motor ini akan dinaiki pembalap asli kalten Iqbal Rizky Putra yang saat ini lagi digembleng di BK Racun school yang dimotori oleh pembalap Ervantona. Dan dipersiapkan untuk ikut even-even road race diseputaran Jateng dan Jogja.


“Dulu RXZ milik haji Momo Harmomo, milik Timur Motor, terus milik Alex Hermawan dan sebagainya, begitu perkasa di dunia balap jaman itu. Dan saya saat ini kembali bernostalgia dengan RXZ blue devil’s ini,” tutup pria humoris ini pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depa : Orsi
Sock Belakang : Ride It
Swing Arm : Orsi
Frame : Orsi
Veleg Dp/Blk. : Rossi
Ban Dp/Blk. : IRC Fasy Low


Mater/Kaliper : Orsi
Setang : Orsi Dicustom
Knalpot : RPM Erdeve Racun Muffler
Krburator : Mikuni 28 mili
Magnet : Gokart 4 Kutub
Gear/Rantai : SSS 415
Bengkel : Reo Cagiva Klaten
Alama : Dukuh Sandelan, Ngupit, Ngawen, Klaten,
Jawa Tengah
HP/WA : 0813-2909-6262

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป