Final KMF Grasstrack Series 2018 Tahun Ini Ada Tiga Seri Lagi

Perjalanan gelaran KMF Grasstrack Serie Championship 2018 berjalan sangat lancar pada hari sabtu dan minggu (27-28/1) kemrin di sirkuit Babrik, Ngablak, Magelang Jawa Tengah. Even balap garuk tanah yang semestinya digelar di bulan desember 2017 ini, mundur even lebih dikarenakan padatnya even serupa di wilayah Jateng.


Di seri grand final ini, persaingan antar pembalap sangat seru. Sebab ada tiga unit sepeda motor sebagai ganjaran bagi pembalap yang memiliki poin tertinggi dari masing-masing kelas yang dipoinkan.


Sebgi hilny, Mamo SS dari Jogjakarta berhasil menggondol dua unit sepeda motor. Setelah dinobatkan sebagai pemilik poin tertinggi di kelas bebek modif open dengan total 125 poin. Dan juga kelas bebek standar pemula dengan torehan 150 poin. Sementara dikela bebek standar pemula terbuka 2-tak Navaro, poin tertinggi dirih oleh Dheny Stiawan dari Klaten yang juga berhak atas satu unit sepeda motor.


“Alhamdulillah akhirnya even kami bisa berjalan dengan lancar. Walau sempat tertunda satu bulan finalnya. Terimakasih buat semua yang telah mendukung even kami ini. Dan tahun ini, kami rencananya akan menggelar sebanyak tiga seri lagi. Mohon doanya saja,” kata Muflikun sebagai promotor dari KMF Magelang. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »