PS. MAS Yogyakarta Targetkan Juara Piala Walikota 2018

Walau dengan persiapan yang sedikit mepet, namun kesiapan tim PS. MAS Yogyakarta dalam kejuaraan Piala Walikota Jogja 2018 sudah 100% siap tempur. Bahkan serangkaian ujicoba juga telah dilakukan oleh tim yang identik dengan warna kuning ini.


Tak tanggung-tanggung. Target sebagai juara Piala walikota 2018 didengungkan oleh anak asuh pelatih Suryanto. Melihat hal ini sangat memungkinkan target itu tercapai. Sebab diajang serupa tahun lalu, mereka keluar sebagai runerupnya.

“Memang kali ini persiapan kita terhitung mepet. Tapi kita optimis bisa memberikan yang terbaik, dan bahkan kami menargetkan sebagai juara diturnamen Piala Wali Kota 2018 ini. Sebab di tahun lalu kami sebagai runerup. Mohon doanya saja,” kata Sarjito selaku sekretaris PS. MAS Yogyakarta.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Suryanto selaku pelatih PS. MAS senior. Suryanto mengatakan, bahwa timnya untuk saat ini memang sudah 100% siap tempur. “Kami sudah siap segalanya. Materi pemain, teknik, fisik, dan serangkian ujicoba juga telah kami lakukan,” ucap Suryato pada garassi.com kemarin.

Diwaktu yang bersamaan, garassi.com juga menemui Gustapriya selaku manjer PS. MAS Yogyakarta. Pria ramah ini mengatakan bahwa diajang Piala Walikota 2018 tahun ini, pihaknya mengikut sertakan tim senior dan juniornya.

“Taun ini memang agak spesial bagi kami. Sebab kami menurunkan sekaligus tim senior dan juga tim juniornya. Dan akan lebih spesial lagi, bila keduanya menjuarai ajang turnmen Piala Walikota 2018 ini. Semoga ya!” tutup Gusta yang juga pembalap senior Jogja ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป