Galang Hendra Pratama Dan Aldi Satya Mahendra Ahirnya Jadi Satu

Kata pepatah buah jatuh memang tak jauh dari pohopnya. Pantas diberikan pada kelurga Dicky Hestu dan Desy Prasanti. Dimana saat ini pasangan pembalap era 90-an ini sedang diselimuti rasa kebahagiaan yang teramat sangat. Dimana cita-cita menyatukan kedua putranya balap dalam sebuh pabrikan kini teracapai.


Darah balap yang diwariskan kedua orang tuanya, dan juga skill mumpuni yang dimiliki Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra membuat prestasi balap keduanya terus meroket. Tak heran bila keduanya menjadi incaran banyak tim-tim besar.


Galang Hendra Pratama dimusim balap tahun 2018 ini akan bermain dibalap Eropa. Dan turun diajng World Super Sport Prix 300 bersama tim Yamaha Moto X Racing yang bermarkas di kota Roma Italia. Diajang ini, nantinya Galang akan bermain sebanyak 8 seri atau full seri.


Sementara sikecil Aldi Satya Mahendra akan bermain diajang balap Motoprix full seri, Sundy Race full si, dan juga ajang IRS. Dan di tahun 2018 ini Aldi akan bermain dibawah bendera tim Yamaha GHP Racing Team.


“Alhamdulillah apa yang saya inginkan sejak lama akhirnya tercapai juga. Keinginan agar Galang dan Aldi bermain di bawah satu pabrikan bisa terlaksana. Kini mereka berdua sama-sama bermain ditim Yamaha,” ucap Dicky Hestu yang juga ayah dari Galang dan Aldi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »