Latber Drag Bike Semarang Diikuti 520 Pembalap

Gelaran perdana Latihan Bersama (Latber) Drag Bike 201 Meter yang dilaksanakan pada hari kamis (7/2) di sirkuit PRPP Tawang Mas kota Semarang Jawa Tengah. Berjalan dengan Sangat sukses. Peserts dan penonton melimpah ruah.


Tercatat sebanyak 520-an stater ikut ambil bagian dieven garapan Joko Pujiono dan Lilik Kusnandar ini. Dari ke 13 kelas yang diperlombakan, semuanya diminati oleh peserta. Seperti kelas-kelas bracket, pesertanya bahkan melebihi dari apa yang ditargetkan pihak penyelenggara.


“Even latber ini memang akan kami selenggarakan secara rutin aetiap satu bulan sekali. Untuk waktu dan tanggalnya, akan kami sesuaikan dengan even-even yang ada diwilayah Jawa Tengah. Mungkin bisa dilaksanakan diantara minggu sebelum even,” kata Joko Pujiono selaku promotor even.


Pria ramah yang lebih dikenal dengan pak Joko ini menambahkan, bahwa penyelenggaraan pertama ini akan dievaluasi terlebih dahulu. Terutama belum adanya pagar buat penonton yang sangat membahayakan buat penonton itu sendiri dan juga pembalap yang sedang bermain.

“Pagar penonton adalah PR kami yang paling utama. Sebab penonton banyak dan berjubel memanjang dipinggir lintasan. Tentunya hal ini sangat berbahaya buat semuanya. Semoga dieven berikutnya, kami bisa mengatasi hal ini,” tutup Joko pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

HASIL LOMBA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป