PSS Sleman Satu-Satunya Tim Liga 2 Yang Disponsori Indofood

Penampilan yang gemilang tim PSS Sleman diajang kompetisi Liga 2 musim 2017 yang lalu, membuat tim berjuluk Elang Jawa ini banyak dilirik para sponsor. Indofood adalah salah satu yang telah resmi mensuport tim kebanggaan masyarakat Sleman diajang liga 2 tahun 2018 ini.


Bahkan PSS Sleman menjadi satu-satunya tim dari liga 2 yang disuport oleh salah satu produsen maknan dan minuman ternama di Indonesia. Selain PSS Sleman, Indofood juga mensuport 5 tim dari liga 1. Diantaranya adalah Persib Bandung, Bali Unaited, Arema FC, PSIS Semarang, dan PSMS Medan.


Hal ini dilakukan pada acara press confrence PSS Sleman dan Indofood. Pada hari senin siang (12/2) di Rich Hotel jalan Raya Magelang, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Yang dihadiri oleh pihak Indofood, Manejemen PSS Sleman, Pelatih, Pemain PSS, dan juga perwakilan suporter PSS.


“Kami memang sengaja memilih PSS Sleman ini sebagai satu-satunya tim dari liga 2 yang kami sponsori di tahun 2018 ini. Kami tahu bagimana penampilan gemilang PSS musim lalu. Dan juga kami melihat banyaknya suporter yang selalu mendukung saat PSS bertanding dimanpun,” kata Gentur Adi Prabawa selaku Consumer Engagement Corporate Marketing Division PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Gentur menambahkan, bahwa dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSS, kami tentunya berharap dapat mengapresiasi anak muda yang ada di Yogyakarta khususnya Sleman. Untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari.

Ditempat yang sama, Joko Waluyo selaku sekretaris PT. PSS mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih pada Indofood yang telah mensponsori tim PSS Sleman untuk liga 2 musim 2018 ini.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di tahun ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami. Untuk bisa lolos dan berlaga di Liga 1 musim depan,” ucap pria berpawakan tinggi besar ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »