GDS Fun Drag Bike Februari Ajang Pembibitan Dan Penghapus Balap Liar

Tak bisa dipungkiri. Sejak peretama kali digulirkan pada tahun 2015, GDS Fun Drag Bike telah banyak menghasilkan joki-joki balap muda drag bike yang kini banyak berprestasi diajang-ajang balap motor Indonesia.


Hal ini membuktikan bahawa tujuan pihak menyelenggarakan even GDS Fun Drag Bike ini, untuk mencetak dan membina bibit-bibit muda drag bike lebih diutamakan. Selin itu, dengan adanya GDS Fun Drag Bike ini, balap liar yang dulunya marak di wilyah Jateng dan Jojakarta, kini mulai menghilang dan para pelakunya memilih untuk terjun diajang fun drag bike.


Karena kedua hal tersebut, GDS Fun Drag Bike Edisi Februari akan dilangsunkan pada hari jumat (23/2) besok. Tentunya misih selalu bertempat di sirkuit permanen Gantiwarno Drag Striip (GSD) Klaten, Jawa Tengah.

Para Siswa Sekolah Balap MFC Racing Shcool Jogja Selalu Ikut Diajang ini

Yang jelas, even bulnan yang diselenggarakan di sirkuit permanen sepetrti ini, sangat membantu untuk mewadahi para pembalap pemula untuk belajar balap yang aman dan benar. Juga yang pasti, ditempat ini banyak joki-joki muda yang belajar berprestasi. Ada yang salahkah dengan semua hal ini? (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »