Merapi Bangkit MX Magelang Fokus Kejurnas Dan Kejurda Jateng

Berawal dari dunia endurocross dan tarabas, terbentuklah tim balap Merapi Bangkit MX ini. Tim yang bermarkas di wilayah Candi Mulyo, Magelang, Jawa Tengah ini, memang baru awal bulan desember tahun 2017 kemarin terbentuk.


Dengan diperkut pembalap-pembalap seperti Nico CP, Deny JP, Jojon Ari Mandiri, dan Reza Edot untuk kelas-kelas pria. Dan Daffa Dela serta Lintang untuk bermain di kelas-kelas wanita. Maka tim yang dimanajeri oleh Jaka, Cip mekanik Bambang, dan mekanik Istiyono ini, memfokuskan pada kejurnas grasstrack dan kejurda-kejurda di wilayah Jateng dan Jogjakarta.


“Memang untuk saat ini kami lebih fokus pada ajang kejurnas grasstrack dan kejurda-kejurda di wilayah Jateng dan Jogjakarta. Maklum, kami ini tim baru,” kata Bambang selaku cip mekanik.

Bambang menambahkan, walau timnya terhitung masih baru, namun di dalamnya bercokol waja-waja lama yang sudah malang melintang di dunia balap motor khusunya grasstrack dan motocross. Seingga walau masih baru, langsung ambil bagian diajang-ajang kejurnas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป