Sewindu RKR Punya Hajat RKR All Out

Ibarat pribahasa panas setahun dibayar dengan hujan heri. Itulah pribahasa yang pas diberikan pada semua anggota RKR Bantul Timur. Kerja keras semua mereka selama 6 bulan terbayar sudah dengan sukesnya gelaran acara “Anniversary Sewindu RKR” pada hari sabtu dan minggu (3-4/3) di halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul kemarin.


Total lebih dari 40 ribuan orang menghadiri acara Anniversary Sewindu RKR yang digelar selama 2 hari terebut. Fun Race RX King RKR digelar diri sabtunya (3/3) yang dibanjiri pembalap dan penonton. Serta acara Anniversary Sewindu RKR berjalan begitu meriah dihari minggunya (4/3).


Khusus diri minggu kemarin, pihak RKR sendiri mengundang dua ribu-an club RX King senusantara. Seingga semua lingkar halman stdion SSA terisi penuh rider kingers dari berbagai wilayah ditanah air ini. Seperti dari Bali, Papua, Tenggarong Kaltim, Sumatra dan kota-kota di pulau Jawa.


“Untuk acara ini memang kami menargetkan sekitar 35 ribuan kingers yang kn dtn kecr kmi ini. Tapi nyatanya saat acara berlangsung 2 hari, lebih dari 40-an ribu yang datang kesini. Bahkan even fun race RX King yang hhri sabtu kemarin, menjadi acuan even balap RX King di Indonesia,” kata Badrun selaku ketua panitia.


Hal senada juga dikatakan oleh Andrian atau yang lebih dikenal dengan pak Nyong serlaku ketua umum RKR. Pak Nyong mengatakan, bahwa pihaknya sudah all out selama 6 bulan untuk menyipkan semuanya.


Bahkan karena ingin acara sukses, maka semua anggota RKR selama acara berlangsung dilarang meminum minuman yang mengandung alkohol. Dan bila ada yang melanggar, maka club akan mendenda nagotanya yang melakukan pelangaran tersebut dengan denda 1 juta rupiah.


“Setelah persiapan selama 6 bulan, akirnya acara bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih kami ucpkan pada semua pihak yang telah mensuport acara kami ini. Dan juga kami ucapkan terimakasih buat sedulur-sedulur king yang telah datang ke acara kami ini. Semoga menyatunya sang raja senusantara akan tetap terjaga,” tutup pak Nyong. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »