Jelang Handayani Roadrace Champioship 2018 Ada Piagam Penghargaan Buat Kelas Mini GP

Handayani Roadrace Champioship 2018 bukanlah even biasa. Tapi even ini juga sangat memperhatikan soal pembinaan pembalap-pembalap usia dini. Talenta-talenta muda yang bermain di kelas mini GP adalah termasuk salah satu yang menjadi sasaranya.


untuk itu, dieven yang akan dilaksanakan pada hari minggu 11 maret besok di sirkuit eks Pasar Sapi Siyono, Gunung Kidul terebut, pihak penyelenggara akan memberikan piagam penghargaan pada para peserta. Baik yang ikut di kelas bawah usia 10 taun, dan juga untuk kelas di atas 10 tahun.

“Kami akan memberikan piagam penghargaan pada semua peserta di kelas mini GP. Baik yang ikut di kelas bawah usia 10 tahun, ataupun juga kelas usia atas 10 tahun,” kata Jarot Indra selaku promotor even dari Handayani Speed Production (HSP).

Jarot mengtakan lebih lanjut, bahwa pemberian piagam penghargaan ini, adalah sebagai apresiasi kami pada pambalap-pembalap usia dini yang bertalenta emas ini. Selain itu, piagam penghargaan itu, agar bisa dimanfaatkan sebagi tanda prestasi di sekolah masing-masing.

“Jadi kami tidak hanya sekedar memberikan tropy dan uang pembinaan saja. Tapi kami juga memberikan piagam penghargaan pada para pembalap cilik terebut,” tutup Jarot saat dihubungi garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »