Road Race Blora Ada Pemisahan Juara Umum Open Dan Juara Umum Lokal

Kota Blora Jawa Tengah kembali dipilih oleh Poetra Jaya Management sebagai kota pengelar even Poetra Jaya Road Race Open Championship Seri 1 2018. Sirkuit alun-alun kota Blora, yang sudah sangat familier dengan para pembalap menjadi lokasi tempat balap motor di hari minggu (11/3) kemarin.


Tercatat sebanyak 245 stater mengikuti even yang akan digelar sebanyak 5 seri tersebut. Jumlah stater ini terhitung lumayan banyak, sebab di hari yang sama even serupa juga digelar di kota Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta, dan juga di kota Ponorogo Jawa Timur.


Yang menarik di even ini adalah, adanya dua kategori juara umum. Dimana antara juara umum open dengan juara umum lokal, akan dipisah. Seingga pembalap-pembalap lokal kabupaten bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik di daerahnya.


“Memang dieven kami ini, kami adakan pemiSsahan antara juara umum open dan juara umum lokal. Hal ini untuk memberikan apresiasi pada pembalap lokal kabupaten. Sekaligus untuk mencari bibit-bibit lokal berprestasi,” kata Tri Gunarso selaku komandan dari Poetra Jaya. (Penulis/Foto: D14N).

HASIL LOMBA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป