7 Pembalap Jogja Ikuti Ajang IRS

Gupita Kresna Wardana

Tahun ini adalah tahun yang sangat spesial buat Jogjakarta. Sebab kota kiblatnya balap motor tanah air ini, 7 pembalap terbaiknya mengikuti ajang balap Indospeed Racing Series (IRS) seri pertama di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, pada hari sabtu dan minggu (17-18/3) ini.

Yoga Adi Pratama

Ada Sudarmono, Sigit PD,  dan Yoga Adi Pratama yang membela tim dari Honda. Dan Gupita Kresna Wardana, Syamsul Arifin, Diaz Kumoro Jati, dan sikecil Aldi Satya Mahendra membela tim garputala Yamaha.

Sudarmono dan Sigit PD

Sudarmono dan Sigit PD bermain di bawah naungan bendera tim Astra Motor Racing Team (ART)Jakarta. Sementara Gupita Kresna Wardana dan Syamsul Arifin bembela tim Yamaha Yamalube Oryza Nisin IRC DID KYT.

Diaz Kumoro Jati

Kemudian Yoga Adi Pratama dengan tim Honda Kawahara KYT NGK FDR Racing. Terus Diaz Kumoro Jati ada di tim Yamaha GCX Racing Team. Dan rider cilik Aldi Satya Mahendra memperkuat tim Yamaha GHP Racing.

Aldi Satya Mahendra Bersama Tim

Bagi Sigit, Gupita, Darmono, Diaz, dan Yoga. Kejuaraan IRS ini mungkin memang sudah untuk yang kesekian kalinya mereka mengikutinya. Tapi bagi Pipin dan Aldi, keikut sertaan mereka diajang ini sungguh sangat spesial. Sebab inilah debut perdana mereka diajang IRS ini.

Syamsul Arifin

Yang jelas keikut sertaan merek diajang balap motor paling bergengsi ini, memang dengan tujuan utama membela tim yang mereka naungi saat ini. Namun disamping itu, mereka juga membawa nama harum Jogjakarta. Semoga Sukses ya! (Penulis: Riy@n/Foto. Dokpri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »