Jelang GDS Fun Drag Bike Maret Ada Kelas Mini GP Open Dan Kelas Vespa Open

Sirkuit GDS Klaten Jawa Tengah kembali menggelar even reguler GDS Fun Drag Bike edisi maret 2018. Hari jumat (30/3) yang juga merupakan hari libur nasional, adalah sebagai hari pelaksanaan even yang digelar sejak tahun 2015 ini.


Di even yang terbukti banyak mencetak joki-joki tingkat nasional ini. Nantinya akan memperlombakan sebanyak 17 kelas seperti biasanya. Termasuk kelas mini GP open, kelas vespa open dan juga kelas bebek 4-tak 150cc dan matic wanita.


Untuk pendaftaran kelas mini GP open dan kelas vespa open, biayanya hanya sebesar 100 ribu saja. Sedangkan untuk kelas-kelas eksebisi dan fun race di ptok 150 ribu seperti biasanya. Dan untuk kelas-kelas open bracket (8 detik, 9 detik, 10 detik, 8,5 detik, dan 9,5 detik) biaya pendaftaranya sebesar 200 ribu.


Selain itu, besok juga akan ada GDS Modifikasi Kontes. Dimana motor-motor balap yang keren akan dilombakan, dan akan dinilai oleh tim juri kontes dari pihak GDS. Nantinya akan dipilih 5 motor berpenampilan terkeren sebagai juaranya. Untuk pendaftaran kontes tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan disediakan tropy dan kaos cantik dari Racertees bagi juara-juaranya. (Penulis/Foto: Riy@n).

INFO EVEN:
HP/WA: 081-2275-6119 (Agung Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »