Monita Permata Wijaya Terbang Ketanah Sumatra

Kilauan permata dari joki cantik Monita Permata Wijaya kian memukau banyak orang. Undangan dari promotor-promotor balap luar jawa terus berdatangan. Termasuk salah satunya adalah dari even Kapolres Bungo Cup atau yang juga di kenal dengan Sumatera Open Drag Bike Championship 1 2018.


Di even perang bintang tanah Sumtera yang akan berlangsung pada hari minggu (1/4) di sirkuit NP. Perkantoran Muara Bungo, kota Muara Bungo, Jambi tersebut, Monita beretatus sebagai bintang tamu yang akan memainkan 5-6 kelas.


“Besok di sana saya akan memainkan sebanyak 5-6 kelas. Semua motor yang akan saya pakai disana, semua telah disediakan oleh pihak penyelenggara,” Kata Monita saat dijumpai garassi.com minggu sore kemarin.


Hal senada juga diunkapkan oleh Permadi PW selaku ayah dari Monita. Pria ramah yang biasa dipanggil dengan siom ini menungkapkan bahwa, karena memakai motor-motor dari pihak penyelenggara, maka Monita dan dirinya hari jumat sore sudah bertolak ke Muara Bungo.

“Jumat sore kita sudah berankat kesana. Dan hari sabtunya siang kita gunakan untuk mencoba motor yang akan dipakai Monita main hari minggunya. Mohon doanya saja agar semuanya diberikan kelancaran,” tutup siom sambil menyulut rokok kretek lintinganya sendiri. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »