Puput Cribo Siap Ikuti Motoprix Purwokerto

Sirider cilik asal Pejagoan Kebumen Jawa Tengah Putri Kurnia Adini, atau yang lebih dikenal dengan nama Puput Cribo ini, siap menikuti kejuaran Motoprix Region 2 putaran pertama yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (31/3-1/4) besok di sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah.


Di kejuaraan ini, Puput akan menikuti kelas matic 130cc standar wanita (MP 7) dengan berstatus sebagai pembalap privter. Dengan pengalaman seringnya ikut even-even kejurda, rider yang masih berusia 9 tahun ini. Akan mencoba bertarung dengan pembalap-pembalap wanita yang lebih senior darinya.


“Di motoprix besok saya akan mengikuti kelas matic 130cc standar wanita. Maka dari itu saya terus rajin berlatih di jalur lintas selatan Kebumen,” ungkap siswi kelas 4 SDN 1 Pejagoan Kebumen ini.


Hal ini juga dibenarkan oleh Wiwit Andriyanto selaku sang ayah dari Puput Cribo. Wiwit mengatakan bawa Puput memang rajin ikut even-even kejurda. Termsuk juga keikutan Puput di kejuaraan motoprix Purwokerto besok. “Sehabis ikut road race Kebumen kemarin, Puput terus berlatih untuk keikut sertaanya di motoprix besok. Semoga besok mendapat hasil yang baik,” kata Wiwit yang langsung diamini Puput. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »