4 Pembalap Cilik Jogja Turun Diajang Motoprix Minggu Besok

M. Nicky Hyden

Tak bisa dipunkiri lagi, kota Jogjakarta memang sebagai kota barometernya balap motor tanah air. Banyak pembalap-pembalap Jogja yang di akhir pekan ini turun di ajang Motoprix Region 2 Putaran 1 di sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah hari sabtu dan minggu (31/3-1/4) besok.

M. Diandra

Yang lebih hebat lagi, di kejuaraan bergengsi besok, ada 4 pembalap cilik Jogja yang semuanya masih duduk di bangku SD, ikut serta berkompetisi dan beradu skill balap mereka di kelas MP5 dan MP6.

Veda Ega Pratma

Seperti Aldi Satya Mahendra dengan tim Yamaha GHP Racing Team, M. Nicky Hyden membela tim NHRT Plontenk MKO, dan Veda Ega Pratama serta M. Diandra turun dibawah bendera Honda Simple Ole Creampie MBKW2.

Aldi Satya Mahendra

Bagi M. Nicky Hyden, Veda Ega Pratama, dan M. Diandra, keikut sertaan di ajang motorprix kali ini adalah debut perdana mereka. Sedangkan untuk Aldi Satya Mahendra sejak tahun 2014 memang sudah menikuti ajang ini.

Di kejuaraan motoprix besok, Veda Ega Pratama dan M. Diandra akan turun di kelas MP6. Sedangkan untuk Aldi Satya Mahendra dan M. Nicky Hyden ikut di kelas MP5 dan kelas MP6.

Semoga keikut sertaan 4 rider cilik kota Jogja ini, bisa memberikan hasil yang terbaik bagi mereka dan bagi kota Jogjakarta. Dan semua ini tentunya juga sebagai bukti pembinaan pembalap usia dini di kota Jogja ini terus berjalan dengan baik. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »