OMR SuzukiI GSX 150cc di event Indoclub Championship 2018

Seri 1 Indoclub Championship 2018 dimulai pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari minggu (25/3) di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat.

Gelaran pembuka Indoclub Championship 2018 dimeriahkan oleh 280 starter lebih. Mereka hadir dari berbagai kota di Indonesia. Mulai dari kawasan Jabodetabek, Jawa Tengah bahkan ada juga yang hadir dari wilayah Jawa Timur. Bahkan di acara ini ada yang istimewa karena di adakannya OMR Suzuki GSX 150 CC oleh panitia Indoclub.

GSX Community Nusantara menurunkan tim balap dari divisi racing yang beranggotakan para member gsx community nusantara dari berbagai chapter yang ada di jabodetabek. Perwakilan dari 10 member gsx community nusantara ini menampilkan aksinya yang menarik di Kelas OMR Suzuki GSX 150cc.

Di ikuti oleh 27 pembalap perwakilan dari berbagai club dan komunitas gsx di jabodetabek dan jawa barat OMR Suzuki GSX 150cc terlihat sangat ditunggu oleh banyak pasang mata yang mendukung klub dan komunitasnya berlaga di event istimewa ini yang baru kali ini di buka kelas untuk type Suzuki GSX 150cc.

Start dari berbagai posisi yang di isi oleh member gsx community, mereka menunjukan aksi terbaiknya di lintasan seakan seperti pembalap professional. Meski tidak semua member gsx community nusantara dapat naik ke podium juara namun perwakilan member gsx community dapat meraih podium satu dan dua di ajang balap indoclub di kelas OMR Suzuki GSX 150cc.

“Sebenarnya kita tidak menargetkan untuk juara karena ini hanyalah sekedar fun race untuk mensupport divisi racing yang ada di gsx community. Namun, ternyata mereka dapat menunjukan skill yang hebat dan Alhamdulillah podium satu dan dua berhasil di duduki oleh member gsx community nusantara yang di isi oleh Muh. Nurdin mampu finish pertama dan di susul oleh Muh. Febrian yang menyusul di finish kedua pada OMR Suzuki GSX 150cc ini,” Ujar Denmas Ilham Noegroho Ketumnas GSX Community yang saat itu menyaksikan secara langsung di Sentul Bogor Jawa Barat.

Semoga Suzuki dapat mengadakan event OMR Suzuki sendiri yang di ikuti oleh peserta dari berbagai club dan komunitas yang bernaung di logo S (Suzuki) untuk mendekatkan dan menjalin silaturahim sesame membernya. Dan semoga saja dari event OMR Suzuki di Indoclub ini mendapat perhatian oleh Suzuki karena banyak sekali antusias dari beberapa club dan komunitas Suzuki yang memang sangat hobby di ajang kebut-kebutan di trek yang sebenarnya. Selain ini salah satu kegiatan positif namun ini juga dapat menjadikan tempat untuk mencari bibit-bibit pembalap yang berasal dari club dan komunitas Suzuki.  (Penulis/Foto: Satria )

Hasil Lomba OMR Suzuki GSX 150cc (CORNERING)
1. (271) Muhammad Nurdin Tanggerang GSX Community Suzuki
2. (280) Rendi Febrian Tanggerang GSX COommunity Suzuki
3. (308) Riva Bandung Sajiwa Bandung Suzuki
4. (404) Yudi Kurniawan Tanggerang GI-JOE Racing Team Suzuki
5. (1) Ahmad Muhari Kurniawan Jakarta G-Suri Suzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »