Semarang Mini GP Community Plesiran Saat Senggang

Rasa kekeluargaan yang ada pada Semarang Mini GP Community patut diacungi jempol. Berawal dari sering berkumpulnya saat mengantar anak-anak berlatih balap mini GP setiap hari sabtu dan minggu. Lantas tercetus untuk melepas kepenatan dengan plesiran bersama.


Di hari minggu (1/4) kemarin, keluara besar Semarang Mini GP Community berwisata keobyek wisata Tree Top Kampoeng dan Banyumili Salatiga, Jawa Tengah. Yang diikuti oleh semu anggota Semarang Mini GP Community beserta kelurga.


“Jadi kita kumpul-kumpul tidak hanya saat latian balap saja. Tapi ada kegiatan reflesing seperti ini, hari ini kita berangkat sebanyak 11 mobil. Pokoke di sini kita bertujuan melepas kepenatan dan menikmati keindahan alam,” kata Diono DN yang juga salah satu sesepuh Semarang Mini GP Community ini.


Masih menurut Diono, dalam waktu dekat, dan kalau besok cuaca sudah mulai bagus dan cerah, Semarang Mini GP Community merencanakan untuk mengunjungi pulu Karimunjawa. Wah…sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Semarang Mini GP Community).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป