Latber Drag Bike LSI Semarang Tetap Ramai Walau Bareng Unas

Bulan ketiga pelaksanaan even Latber Drag Bike Semarang yang di hajat oleh Line Speed Indonesia (LSI) Semarang, pada hari kamis (12/4) tadi siang di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang Jawa Tengah, berbarengan dengan pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) siswa SMU.


Sehingga tentu sangat berpengaruh pada jumlah peserta yang mengikuti even latber rutin bulanan ini. Di latber bulan sebelumnya, tercatat sekitar 428-an stater ikut ambil bagian. Dan di bulan ini, terdaftar sebanyak 325-an stater mengikuti even yang memang buat para pembalap-pembalap pemula ini.

Jumlah ini, bagi ukuran even sekela latber, tentunya sudah cukup banyak. Sebab, terkadang even-even open kejurda drag bikepun juga rata-rata jumlah pesertanya sebesar itu. Bahkan yang jumlah pesertanya kurang dari itupun juga banyak.

“Memang pelaksanaan even latber bulan ini, berbarengan dengan pelaksanaan Unas anak-anak SMU. Sehingga berpengaruh pada banyaknya peserta yang ikut di even ini. Tapi walau demikian, kami tetap bersyukur. Sekitar 325-an stater menikuti even siang ini,” kata Joko Pujiono selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »