Final Pro Liga 2018 Kembali Ke Kota Jogjakarta

Untuk ketiga kalinya kota Jogjakarta dipilih sebagai kota penggelar grand final ajang Proliga. Dan GOR Amongrogo  kembali dipilih untuk tempat pelaksanaan kompetisi bola voly terakbar di Indonesia ini.


Grand final yang akan dilaksanakan pada hari minggu (15/4) tersebut, akan mempertemukan tim putri Jakarta Pertamina Energi melawan tim Bandung Bank bjb Pakuan pada pukul 11.00 WIB. Dan tim putra Palembang Bank Sumsel Babel akan berhadapan dengan tim putra Surabaya Bhayangkara Samator di pukul 13.00-nya.

Di acara press conference Grand Final Proliga 2018 kemarin siang, yang berlangsung di Novotel jalan Jendral Sudirman Jogjakarta, dari keempat finalis tim putra dan putri tersebut telah siap 100% mengikuti putaran final tersebut.

Pada final nanti juga akan dipilih pemain terbaik (MVP) putra dan putri, dan peltih terbik dari tim putra ataupun putri. Juga pemilihan pemain terbaik dimasing-masing poisi (the best).

“Keempat tim yang tampil dibabak final ini, pernah saling mengalahkan. Sehingg di final ini, siapa yang akan keluar sebagai juaranya sangat sulit diprediksi. Yang jelas besok pertandingan akan sangat seru,” kata Hanny S. Surkatty selaku Direktur Proliga. (Penulis/Foto: D14N).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »