Anniversary 1 FOY Eksplor Wisata Jogja Dengan Rally Wisata

Acungan jempol pantas diberikan kepada Forum Otomotif Yogyakarta (FOY). Yang mencoba mengekplor keindahan wisata Jogja utara khususnya Sleman lewat kegiatan Rally Wisata mobil.


Acara dalam rangka Gathring dan 1th Anniversary FOY ini, dilaksanakan pada hari sabtu (14/4) yang mengambil star di halaman Polda DIY jalan Ring Road Utara Condoncatur, dan finis di Kargn Pramuka Kaliurang Sleman.


Rally wisata yang di lepas langsung oleh Kompol Purnomo selaku Kasi Saran Ditlantas Polda DIY ini, menempuh jarak sekitar 63,5 kilo meter dan diikuti oleh sebanyak 61 peserta dari berbagai club mobil dari seluruh DIY.


“Kegiatan seperti ini sangat bagus, sebab selain mengunjungi tempat-tempat wisata di Jogjakarta, juga para peserta tertib berlalulinast, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” kata Kompol Purnomo pada garassi.com.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Suci Teguh selaku ketua pelaksana acara, Suci mengatakan, bahwa acara ini merupakan kegiatan awal FOY di tahun ini. “Ini kegiatan awal kami di tahun ini. Dan masih ada kegiatan-kegiatan lain yang segera akan kami laksanakan kedepan nanti. Yang jelas kegiatannya adalah untuk kebersamaan yang sangat menarik dan mendidik,” ungkap pria yang juga sebagai ketua harian PPMKI DIY ini.


Perlu diketahui, bawa rally wisata ini, memperebutkan tropy Wagub DIY, tropy Bupti Sleman, tropy Kpolres Sleman, tropy Kominfo DIY, tropy Dinas Pariwisata DIY, tropy Danrem, tropy Koni DIY, dan tropy FOY. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป