Protect Sport Altamira Sport Rally Team #Go Winner

Dua even sekaligus dilkoni oleh Protect Sport Altamira Sport Rally Team. Tak tanggung-tanggung, gelar juara umumpun dipatok oleh tim yang dihuni oleh pereli-pereli top Jogjakarta ini.


Dengan menugsung hastag #Go Winner, yang didengungkan saat malam evaluasi dan persiapan tim hari rabu (10/4) malam di warung Kopi Walik Alun-alun utara Jogja kemarin, Protect Sport Altamira Sport Rally Team bertekat merih juara umum di even PPMKI Rally di kota Magelang, dan Nasmoco Fun City Rally di Jogjakarta.


Karena pelaksanaan even PPMKI Rally Magelang dan Nasmoco Fun City Rally Jogjakrata waktunya bersamaan, maka Protect Sport Altamira Sport Rally Team membagi dua tim untuk ikut dikedua even tersebut.


Untuk tim yang mengikuti PPMKI Rally Magelang terdiri dari mobil 1 Zulfan/Arul/Andri, mobil 2 Condro/Dana/Bimo/Anang, mobil 3 Bimo Seno Sanjaya/Aries CA/Gunawan SL, dan mobil 4 Lambang/Tari/Tutiek. Dengan manager tim Zulfan.


Sedangkan untuk tim yang di Namoco Fun City Rally Jogja, di mobil 1 Aryono/Caylendra/Rio, mobil 2 Tommy/Koes W/Koes H, dan mobil 3 ada Hendy/Henny/Novie. Dan Caylendra sebagai manager timnya.


“Kita di minggu ini memang ikut di dua even sekaligus. PPMKI Rally Magelang, dan Nasmoco Fun City Rally di Jogjakarta. Karena personil kita mencukupi, maka tim kita bagi menjadi dua. Dan dari kedua even ini, target kita adalah ingin merebut juara umum,” ungkap Gustapria selaku owner Protect Sport Altamira Sport Rally Team.

Hal yang haapir sama juga dikatakan oleh Stevie SW, pereli senior ini mengatakan bahwa persiapan tim sudah matang. Dan kemarin siang, kita mengadakan latihan soal untuk tim yang akan terjun di Nasmoco Fun City Rally, dengan menempuh jalur SKE Jambon, pasar perjuangan Srowolan, museum Merapi, dan Pakem.

“Tadi kita hanya mendalami teori dan praktek langsung ke rute-rute terebut. Walau saya sendiri besok tidak bisa ikut dieven ke duanya, karena ada nikahan anak kakak saya di Bandung, tapi saya yakin, dengan kematagnan tim serta kekompakan tim, gelar juara umum akan kita raih. Pokoke Protect Sport Altamira Sport Rally Team #Go Winner,” tutup Stevie dengan penuh keyakinan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป