Yamaha F1ZR 2002 Muntilan Seganteng Wajah Kenken

Two stoke lovers di tanah air ini kian hari kian bertambah banyak. Bahkan, perburuan motor-motor 2 tak ini kian merebak dimana-mana. Bebek 2 tak adalah jenis incaran pertama para pecinta 2 tak ini. Tak heran bila motor yang juga dijuluki “Sibebek Tiyet” ini memiliki harga ygng tergolong fantastis.


Hendry Hidayat Wijaya dari kota Muntilan, Magelang, Jawa Tengah ini adalah salah satu dari puluhan ribu pecinta motor 2 tak yang teritung masih sangat setia pada 2 tak sejak masih duduk di bangku SMU.


Hingga saat ini, kesetiaan pria ramah yang akrab disapa dengan Hendry ini, masih tetap terbukti. Motor Yamaha F1ZR warna merah langsiran tahun 2002 yang sedang sobat baca inilah salah satu koleksi yang dimiliki Hendry.


Kesempurnaan dan detail yang ditampilkan di motor milik Hendry ini, sungguh sangat luar biasa. Dari pemilihan part, hingga warna detail aslinyapun benar-benar diseuaikan dengan yang aslinya.


“Sejak masih SMU dulu, memang saya sudah suka motor 2 tak. Bahkan dulu sempat ikut balpan bersama teman-teman sekolah di Jogja. Saya lebih suka dengan tampilan motor yang stndar, tapi memiliki daya atrik yang tersendiri,” kata Hendry pada Garassi.com kemarin.


Masih menurut Hendry, motor kalau sore hari sering dipakai buat JJS bersama Kenneth Alexandro Wijaya sianak lanang yang juga mulai menyukai motor 2 tak.


“Kalau pas kita JJS, pasti Kenken memilih memakai motor ini, padahal di rumah ada motor yang lainnya. Kenken bilang serta terkadang merenek minta pakai motor yang merah dan minta untuk ngebut,” tutp pria ramah ini.


Apa yang di katakan oleh Hendry memang benar, saat garassi.com melakukan pemotretan motor, Kenken memang tampak santai saat difoto. Bahkan Kenken bergaya dengan gayanya yang lucu dan dengan senyumnya yang nggemesi. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Standar
Sock Belakang : Daytona
Swing Arm : Standar
Body Full : Standar
Veleg Dpn/Blk. : Enkei Ring 17
Ban Dpn/Blk. : Zeneos 80/80-17 & 90/80-17
Master/Kaliper : Standar
Lampu Dpn/Blk. : Standar
Knalpot : Standar Dibedel
Mesin : Standar
Biaya Modif : –
Pengerjaan : 2 Bulan
Modifikator : Agung ECM
Alamat : Ngadiretno, Tamanaguna, Muntilan
HP/WA : 0856-2948-021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »