Fun Race Semarang Racing Family Rencana Ada 4 Seri

Acungan jempol pantas diberikan pada Semarang Racing Family (SRF) yang dengan sukses menggelar even Fun Race Semarang Racing Family 2018. Di sirkuit PRPP Tawangmas Semarang, pada hari jumat (27/4) kemarin.


Digelaran perdana ini, tercatat sebanyak 190 stater dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jogjakarta, ikut ambil bagian dieven yang rencananya akan digelar sebanyak 4 seri di sepanjang tahun ini.


“Rencananya even ini akan kami gelar sebanyak 4 seri di sepanajang tahun ini. Untuk tempatnya, kemungkinan juga bisa disini dan ada juga yang di tempat lain. Yang jelas masih di wilayah kota semarang ini,” kata Maulana Jaton selaku koordinator even.


Maulana menambakan, bawa di setiap serinya, nantinya layout sirkuit akan dirubah. Juga tentunya akan ada penambahan-penambahan kelas sesuai dengan permintaan para peserta.


“Seri perdana ini memang kami baru membuka sebanyak 14 kelas. Kedepanya, kelas-kelas akan kami tambah lagi sesuai usulan dan permintaan dari para peserta. Juga kami di sini memperhatikan kelas pembinaan pembalap usia dini seperti kelas mini GP,” pungkas Maulana.


Perlu diketahui, bahwa even yang digarap sepenuhnya oleh Paguyuban Racing Semarang yang berkolaborasi dengan Semarang Racing Family ini, disupor sepenuhnya oleh mas Windu dari Dispora Semarang. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป