Kawasaki W Series Gathering 2018 Touring Ke Hutan Pengger Dan Puncak Becici

Lebih dari 70-an bikers penunggang Kawasaki W 175, W 250, dan W 800, mengikuti acara Kawasaki W Series Gathering 2018 pada hari sabtu (28/4) kemarin, dengan mengambil start di halaman Kawasaki Sumber Buana Motor (SBM) jalan Magelang No.135B Yogyakarta.


Acara yang memang diperuntukan buat para pengguna dan pecinta motor Kawasaki W Series terebut, sifatnya terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis.


“Memang acara ini terbuka untuk masyarakat umum pecinta motor Kawasaki W Series. Juga sekaligus touring perdana Kawasaki W 175 bersama dealer, sekalian peresmian club W 175 Yogyakarta yang menjadi keluarga besar PT. SBM,” buka Satya Swandaru selaku Manager Meketing PT. Sumber Buana Motor (SBM) Yogyakarta.


Satya menambahkan, acara yang juga dihadiri oleh club W 250 atau Estella yang tergabung dalam Estella Owner Indonesia (EOI) tersebut. Dari dealer SBM menuju RM. Sido Kumpul Bukit Bintang Patuk untuk makan siang dan menikmati hiburan live musik. Kemudian rombongan menuju hutan pinus Pengger, dan finis dipuncak Becici Delingo Bantul.


“Kami ucapkan banyak terimakasih atas antusias dari club W 175 Jogja maupun dari pemilik W 175 yang telah ikut mengsukseskan acara perdana bersama dealer. Meski acara hanya prepare 1 minggu atau dadakan, tapi acara ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” tutup Satya dengan nada puas. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. SBM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »