Rakerprov IMI DIY 2018 Berikan IMI Award Untuk Pembalap

Setelah tertunda selama beberapa minggu, akhirnya Rakerprov IMI DIY 2018 dapat digelar dengan lancar dan sukses, pada hari minggu (29/4) kemarin di The Rich Hotel jalan Raya Magelang KM.6 No.18 Sleman Jogjakarta.


Acara yang di hadiri lebih dari 60-an anggota club IMI, Pengurus IMI DIY, para pembalap, tokoh otomotif DIY, dan juga dari KONI DIY ini, bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kekeluargaan Kita Tingkatkan Kinerja IMI DIY”.


Selain agenda utama yaitu sidang paripurna dari masing-masing komisi yang ada di IMI DIY, juga ada acara IMI Award yang diberikan pada para pembalap-pembalap DIY yang berprestasi di tahun 2018 lalu, dan para promotor even penyelenggara even tahun 2017 yang lalu, serta pemberian piagam penghargaan pada beberapa pembalap cilik DIY yang mulai berprestasi tahun ini.


“Memang selain agenda utama kita diatas tadi, disini kita juga memberikan IMI Award buat para pembalap DIY yang berprestasi di tahun 2017 yang lalu, para promotor even, juga buat adik-adik pembalap yang mulai berprestasi di tahun ini,” kata Eka Sulistiana selaku ketua IMI DIY.


Pria ramah ini menambahkan, bahwa IMI Award adalah sebagai apresiasi pengharaan atas prestasi mereka tahun yang lalu. Juga sebagai pemotivasi agar mereka tetap terus berprestasi demi nama DIY.


Sedangkan untuk tema “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kekeluargaan Kita Tingkatkan Kinerja IMI DIY”, Eka mengungkapkan bahwa memang sudah saatnya, seluruh pelaku dan pecinta otomotif DIY untuk bekerja sama dan saling bahu-membahu untuk kemajuan otomotif DIY, yang selama ini menjadi telah barometer otomotif Indonesia.

Ditempat terpisah, Triandi Mulkan selaku PLT Ketu KONI DIY mengatkan, bahwa pihaknya selalu mendukung IMI DIY yang bertujuan memajukan otomotif DIY. Termasuk salah satunya adalah mewujutkan adanya sirkuit balap permanen di DIY.

“Di DIY ini banyak terdapat pembalap-pembalap yang berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Namun, di DIY ini tidak memiliki sarana sirkuit permanen buat para pembalap berprestasi. Kedepanya, kami sangat mendukung untuk segera terwujutnya sirkuit permanen di DIY ini,” ujar Triandi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »