IMI Award Untuk Gustapriya

Penampilan yang sangat bagus disetiap ajang balap mobil disepanjang tahun 2017 yang lalu, membuat pereli senior kota Jojakarta Gustapriya menjadi langganan penerima anugrah IMI Award. Baik dari PP IMI atupun dari Pengprov IMI DIY.


Setelah akhir tahun 2017 yang lalu Gustapriya menerima penganugerahan IMI Award dari PP IMI, kini giliran IMI Award dari Pengprov IMI DIY diterima Gustapriya pada hari minggu (29/4) di The Rich Hotel dalam acara Rakerprov IMI DIY 2018 kemarin.

Disiang itu, Gustapriya berama timnya Protect Sport Rally Team memperoleh 5 IMI Award sekaigus. Gustapriya, Adinta S, Candra H, dan Andri Protect IMI Award untuk rally. Sedangkan Abie Protect IMI Award untuk drag race.

“Terima kasih kami ucapkan kepada IMI DIY yang telah menganugerahkan IMI Award ini kepada kami. Semoga ini semua menjadi penyemangat bagi kami, serta pemotivasi bagi kami, untuk tetap terus berkarya dan berprestasi. Juga terima kasih buat rekan-rekan di tim Protect yang telah bekerja secara tim dengan baik,” kata Gustapriya pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »