Protect Angels Juarai Kejuaraan Futsal Pati Open 2018

Acungan jempol pantas diberikan kepada tim futsal putri Protect Angels yang berhasil menjuri Kejuaraan Futsal Pati Open 2018, di GOR Pesantenan Pati Jawa Tengah yang digelar pada tanggal 27-30 april 2018 kemarin.


Tim Protect Angels menjuarai Kejuaraan Futsal Pati Open 2018 ini, setelah di final berhasil mengalahkan tim putri tangguh Bintang Lima Semarang dengan skor telak 6 : 2.


Tim yang diperkuat pemain-pemain top seperti Keke, Zulfa, Dewi, Rema, Yuni, Mega, Medina, Riris, Ima, dan Adel, kemudian di kiper ada Nindya dan Yulia. Pelatih Hajarul, Asisten Pelatih Deka, dan Gustapriya Protect Sport sebagai manajernya ini, selalu tampil gemilang sejak babak penyisihan hingga babak final.


“Alhadulillah tim Protect Angels bisa menjuarai Kejuaraan Futsal Pati Open 2018 ini. Dimana dikejuaraan ini tahun yang lalu, kami hanya keluar sebagai juara 2. Dan tahun ini akhirnya kami keluar sebagai juara pertamanya. Ini sungguh prestasi yang sangat membanggakan,” ungkap Gustariya sang manajer tim.

Gusta menambahkan, setelah menjuarai kejuaraan di Pati tersebut, Protect Angels akan langsung mempersiapkan diri untuk ikiut kejuaraan futsal putri di Purworejo. “Besok kita akan menurunkan 2 tim sekaligus. Dan semoga bisa memberikan hasil yang terbaik seperti di Malang bulan lalu dan Pati kemarin. Semoga ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »