Jogja Poket Bike Siap Serbu Indoclub Mijen

Pembalap-pembalap cilik kota Jogjakarta dan kota sekitarnya yang terbung dalam wadah Jogja Poket Bike (JPB) siap menyerbu even Indoclub Championship 2018, pada hari sabtu dan minggu (5-6/5) besok di sirkuit Mijen Semarang Jawa Tengah.


Dari info yang didapat garassi.com, JPB akan turun dieven terebut dengan kekuatan penuh. Ini berarti semua pembalap cilik JPB akan ikut ambil bagian, kecuali sikalem Arya Vista yang di hari minggu sedang menikuti babak final lomba mengaji mewakili sekolahnya di Jogja.


Di hari sabtu dan minggu besok, 80% pembalap-pembalap cilik JPB akan mengikuti kelas-kelas mini GP yan diadakan oleh Lenka. Dan sisanya selain ikut kelas mini GP, juga akan mengikuti kelas-kelas bebek 4 tak 150cc.


“Di even Indoclub besok, kita dari JPB akan turun full tim. Pembalap-pembalap cilik JPB akan serbu kelas mini GP dan juga sebagian ada yang ikut kelas-kelas bebek 4 tak 150cc. Dan jumat pagi kita akan berangkat ke Mijen,” kata Rezha Erzhet selaku koordinator JPB. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. JPB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »