Awak Media Riding Tes All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150

Hari senin (7/5) kemarin, awak media cetak, online, vloger, dan bloger dari berbagai daerah di Jogjakarta dan Jawa Tengah. Berkesempatan mencoba riding tes produk terbaru Honda yaitu All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.


Setiap awak media diberi kesempatan untuk menjajal kenyamanan, ketangguhan, dan kenyamanan skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbik dikelasnya terebut.


Walau baru akan di launchin pada hari minggu (13/5) besok, di kota Purwokerto Jawa Tengah, namun kehadiran All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 langsung direspon baik oleh konsumen. Hal ini terbukti lebih dari 900-an unit telah di inden oleh konsumen.


“Memang kedua produk matic terbaru dari kami ini, langsung mendapat respon dari konsumen yang sangat bagus. Lebih dari 900-an unit terl diinden ole konumen. Padahal, baru besok minggu produk kami ini kami launching,” kata Budi Hartanto selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Budi menambahkan, bahwa dengan hadirnya All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 ini, akan membantu pencapaian target market yang saat ini telah mencapai 85% pasar matic di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป