Jelang PSS Sleman vs Martapura FC Semua Pilar Siap Main

Laskar Elang Jawa PSS Sleman siap melakoni pertandingan kandang melawan Martapura FC, pada hari rabu (16/5) di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Untuk menghadapi pertandingan jelang ramadhan ini, PSS Sleman sudah 100% siap menghadapi tamunya Martapura FC.

Asisten pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan, bahwa sapai saat ini pilar-pilar utama PSS sudah siap tanding. Dan yang lainnya tetap dalam pantauanya. Yang tidah bisa main hanyalah Gonzales saja.

“Untuk pertandingan melawan Martapura FC besok, pemain pilar kita sudah siap semua, sepertinya pemain besok nggak jauh-jauh amat dengan yang main di Biak. Hanya saja ada penambahak dan pengurangan pemain yang mengalami cidera. Dan semoga besok hasilnya maksimal,” ungkap Seto tadi siang.

Pria yang juga suka humor ini menambahkan, bahwa dirinya lebih mendekatkan diri pada pemain secara indifidu keindifidu pemain. Sedangkan ditanya soal kekuatan dari Martapura FC, Seto mengatakan bahwa Martapura adalah tim yang bagus, dan tak jauh-jauh dari PSS.

“Martapura FC memang tak jauh-jauh amat dari PSS, mereka main 4 kali dan memiliki nilai 6, sedangkan kita memiliki nilai 7 dari 4 kali main. Ini berarti kita dan mereka sekelas. Soal bagaimana pertandingan besok, pasti kita menginginkan hasil yang maksimal dan sebaik mungkin. Mohon doanya saja,” tutup Seto sambil tersenyum. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »