M. Rizky Mulai Adaptasi Dengan Bebek

Rizky Saat Di Motoprix

Pembalap cilik asal kota Klaten M. Rizky sejak dua bulan ini tampak rajin belajar balap dengan motor bebek. Setiap senin sore, rabu sore, dan jumat sore, Rizky begitu cepat beradaptasi dengan arahan Ervantona selaku gurunya.


Rizky yang bernama lengkap M. Rizky Guntur S ini, tergolong anak yang cepat menguasai motornya. Ilmu yang didapat dari Ervantona, langsung dapat dipraktekkanya dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan keikut sertaan pertama kalinya Rizky diajang motoprix kemarin.

Ervantona dan M. Rizky

Walau belum meraih podium di kelas bebek 4 tak 150cc ecu standar usia maksimal 12 tahun, namun penampilan pembalap yang membela tim Sekar Cell Endo Semoyo RT ini sudah cukup bagus. Setidaknya Rizky sudah membuktikan bahwa dirinya sudah berani tampil diajang sekelas motoprix.


Yang jelas, di bawah asuhan Ervantona dan juga dibawah pengawasan Beny Kimpling selaku pembimbing pembalap-pembalap cilik kota Klaten, maka Rizky akan semakincepat maju dan semakin rajin mengikti even-even kejurda dengan motor bebeknya.


Walau untuk sebenarnya, Rizky yang masih duduk dikelas 4 SD Harapan Kita Klaten ini, sudah sering meraih juara untuk kelas-kelas mini GP yang kerap Rizky ikuti diwilayah kota Jogjakarta dan Jawa Tengah. Semoga sukses ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »