Davi Alvalerio Kumoro Diaz Kumoro Jati Junior

Banyak pembalap mewariskan imlu balapnya pada anak-anaknya. Atau terkadang juga pada kerabat dekatnya. Demikian pula dengan Diaz Kumoro Jati. Diaz mulai mewariskan ilmu bapanya pada putra pertamanya yang bernama Davi Alvalerio Kumoro.


Memang sikeil Davi baru ini berusia 5 tahun pada tanggal 27 april kemarin. Dan bocah lucu yang pemberani ini, masih duduk sebagai siswa nol kecil di TK Negeri 2 Kapas Yogyakarta.


Menurut Diaz, memang dirinya baru 3 kali ini mengajari Davi balap. “Memang baru 3 kali ini saya mengajari davi balap. Sebab anaknya masih sangat kecil. Sehingga perlu tahapan-tahapan terentu utuk bisa bermain balap,” kata Diaz saat dijumpai garassi.com di sisi barat stadion Maguwoharjo Jogjakarta kemarin.


Diaz menambahkan, bahwa minimal Davi mengenal balap terlebih dahulu. Terus pengenalan berbagai teknik balap dan sebagainya. Kebetulan, saat garassi.com sambangi Davi latihan, juga tampak Devi Rizky Wijayanti istri Diaz, dan legenda balap Jogja Penta Wijaya sang kakek dari sikecil Dav. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »