GCX Racing Team Berbagi Untuk Sesama

Bulan puasa adalah bulan yang sangat baik untuk berbuat kebajikan serta bulan yang sangat pas untuk berbagi pada sesama kita. Walau sesungguhnya semua bulan juga baik untuk melakukan semua hal itu. Namun, bulan ramadhan adalah yang paling banyak dilakukan orang.


Hal itulah yang juga dilakukan oleh tim balap GCX Racing Team. Tim yang membela bendera Yamaha ini, di ramadhan tahun ini memiliki kegiatan “Jumat Berbagi”. Kegiatan ini dilakukan secara berturut-turut selama 2 jumat dibulan ramadhan ini.


Di jumat kedua (25/5) ini, kegiatan jumat berbagi dilakukan diseputaran jalan Kapas, jalan Kusuma Negara, jalan Gayam, jalan Lempuyangan, jalan Melati Kulon, dan seputaran stadion Mandala Krida Jogjakarta.


Kegiatan berupa membagikan nasi box dan minuman mineral pada para pengendara dan para tukang becak ditempat-tempat yang dilalui kegiatan tersebut. Kegiatan dilakukan oleh anggota tim GCX yang berada di kota Jogjakarta.

“Kegiatan ini memang kita lakukan setiap hari jumat selama bulan ramadhan. Kegiatan ini adalah untuk yang kedua kalinya. Dan jumat depan akan kita lakukan lagi ditempat yang berbeda. Tujuan kami adalah untuk berbagi kepada sesama kita,” kata Diaz Kumoro Jati selaku koordinator kegiatan. (Naskah: Riy@n/Foto: Dok. Diaz).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »