Ketua IMI DIY Ikuti Time Rally

Ada yang berbeda di gelaran even Altamira Ramadhan Fun & Time Rally 2018 di hari selasa (29/5) kemarin. Bukan soal pelaksanaanya pas di bulan ramadhan. Tapi soal keikut sertaan pak Eka Sulistiana selaku ketua IMI Pengpeov DIY sebagai peserta time rally.

Eka Sulistiana Saat Star

Meurut pria yang lebih akrab disapa dengan pak Sulis ini, memang ini keikut sertaan pertama kalinya diajang time rally. Selain itu, dirinya sangat penasaran dengan time rally, dan juga sangat penasaran dengan segala seluk beluk di time rally.

“Memang ini baru pertama kaliya saya ikut ajang ini. Jujur saya penasaran dengan ajang yang bisa dimanfaatkan untuk wisata ini” kata pak Sulis saat garassi.com jumpai menjelang star di halaman SKE Jogjakarta kemarin.

Hal senada juga di katakan oleh Stevie SW selaku promotor even. Stevie mengatakan, bahwa sejak tahun 1982 dirinya mengadakan even time rally seperti ini, baru kali ini ada ketua IMI ikut ambil bagian sebagai pesertanya.

“Ini pertama kalinya, sejak saya mengadakan even time rally sejak tahun 1982, ada seorang ketua IMI ikut langsung sebagai peserta time rally. Ini sebuah kehormatan bagi kami selaku pihak penyelenggara,” ucap Stevie dengan nada bangga. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »