Eka Sulistiana Ketua IMI DIY Kangen Njalur

 

Eka Sulistiana (Tengah KLX Hijau)

Even Gunung Kidul Ramadhan Night Trail memang memiliki banyak daya terik tersendiri bagi pecinta olahraga penahluk alam liar dengan motor trail ini. Dari Gunung Kidul Ramadhan Night Trail #1 hingga Gunung Kidul Ramadhan Night Trail #11 tahun 2018 ini, jalur trek selalu berbeda-beda dan banyak tantangannya.


Karena itulah banyak peserta yang ikut dieven trabas malam ramadhan ini. Dan salah satu diantara mereka adalah Eka Sulistiana. Ketua IMI Pengda DIY ini, mengaku kangen njalur dan sekaligus cari keringat dimalam hari.

Star dikelompok ke 3 yang dilepas angsung oleh pak Suharno selaku ketua DPRD Gunung Kidul, pak Sulis langsung tancap gas di sabtu malam (2/6) dari lapangan Karangasem, Paliyan, Gunung Kidul. Dan memasuki finis jam 00.20 WIB ditempat yang sama dengan saat star.

“Terus terang saja mas, saya lama nggak njalur. Jadi tadi saat njalur memang sangat mengasyikan, tapi ya itu tadi, sekarang rasanya pegal-pegal semua badan saya. Maklum, sekarang fisik saya tak seperi 10 tahun yang lalu,” ungkap pak Sulis saat dijumpai garassi.com seuasi finis. Semangat pak! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »