HJC Berbagi Kasih Ramadhan

Rasa kepedulian pada sesama dan keikhlasan berbagi yang ditanamkan pada setiap anggota Honda Jazz Club (HJC) patut diacungi jempol. Kegiatan baksos ramadhan adalah salah satu bentuk dari kegiatan sosial tersebut. Setelah minggu lalu HJC melakukan kegiatan baksos di panti asuhan, kini di hari minggu (3/6) kemarin HJC kembali melakukan kegiatan baksos ramadhan ke-2.


Baksos ramadhan dalam rangkaian kegiatan “HJC Berbagi Kasih” ini, dilakukan dengan membagikan takjil bagi para tukang becak, para buruh, dan para pengguna jalan yang melintas di jalan Bantul kilo meter 12. Atau tepatnya diperempatan Klodran Bantul.


Dibaksos ke-2 HJC tersebugt, ada 600-an paket nasi box yang dibagikan oleh para anggota HJC untuk pengguna jalan dari arah utara. Atau para pengguna jalan yang memasuki kota Bantul.


“Memang kegiatan ini adalah kegiatan baksos ramadhan pertama kami. Ditahun pertama ini kami memiliki progra HJC Berbagi Kasih. Kegatan ini akan kami lakukan setiap tahun. Kebetulan disore ini adalah untuk yang kedua kalinya,” kata Yudi selaku ketua HJC.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Rossi wakil ketua HJC. Rossi mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dilakukan oleh clubnya, untuk membuktikan, bahwa club HJC bukan sekedar club yang hanya bersenang-senang saja. Namun, club yang juga selalu menanamkan rasa kepedulian pada sesama, dan juga memiliki rasa berbagi yang tulus.


“Jadi, kami dari HJC memang selalu memiliki rasa peduli pada sesama dan juga rasa berbagi yang tulus pada sesama kita. Makanya HJC berkonsep family club yang selalu mengutamakan akan rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Dan kegiatan baksos ramadhan ini adalah salah satu kegiatan yang kami agendakan disetiap tahunnya,” ungkap Rossi pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Prass HJC/Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »