Doni Tata Pradita dan Yamaha DTSP Buka Bersama Anak Yatim

Sudah menjadi acara tahunan, rider senior kota Jogjakarta, Doni Tata Pradita dan bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP), juga bengkel Donitata Motor (DM) selalu menggelar acara pengajian dan buka bersama anak yatim disetiap bulan ramadhan.


Di ramadhan tahun 2018 ini, acara pengajian dan buka bersama anak yatim diselenggarakan pada hari minggu (3/6) di bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Aparko Kusuma Rafles Regency jalan Magelang KM.14 Sleman, Jogjakarta.


Sekitar 40-an anak yatim dari Pantia Asuhan Yatim & Duafa Wanita Soleha jalan Bantul KM.7 Pucung, Sewon, Pendowoharjo, Bantul, Yogyakarta. Hadir dan mengikuti acara pengajian dan buka bersama tersebut, yang diisi tauziah oleh ustad A. Andreas B.


Selain acara pengajan dan buka bersama anak yatim pada intinya, petang itu juga dilangsungkan penyerahan uang tali asih buat para anak yatim yang datang diacara petang itu.

“Acara pengajian dan buka bersama semacam ini, sudah kami lakukan sejak bengkel ini berdiri. Kadang acara kami lakukan dengan datang langsung ke pesantren ataupun panti asuhan. Namun sering juga kami mengundang langsung anak-anak yatim untuk datang ketempat kami ini. Demikian pula dengan acara petang hari ini,” ungkap Doni Tata Pradita pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »