Jelang Indiel Series Grasstrack Magelang Bermain Di Sirkut Baru Tengah Kota

Minggu kedua bulan ramadhan kemarin, sirkuit grasstrack dan motocoss AKMIL Magelang baru saja selesai dibangun oleh pihak AKMIL dan para pecinta otomotif kota Magelang. Sirkuit baru ditengah kota sejuta bunga Magelang ini, benar-benar representatif untuk sebuah even balap motor berkelas.


Indiel Series Grasstrack 2018 adalah salah satu even yang akan digelar di sirkuit kebanggaan masyarakat kota Magelang ini. Seri ke-3 Indiel Series Grasstrack 2018 ini, akan digelar pada hari sabtu dan minggu (23-24/6) besok.

Even yang dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72 tersebut, akan memperlombakan sebanyak 25 kelas bergengsi. Termasuk juga kelas minimoto kelompok usia, kelas wanita, dan kelas matic.

Di hari sabtu (23/6) even sudah dimulai dengan dimainkannya kelas-kelas lokal. Juga moto 1 untuk kelas minimoto seperti kelas SE 50cc, kelas SE 65cc juga akan dimainkan pada hari sabtu. Termasuk juga kelas SE 250cc juga akan dimainkan di hari sabtu untuk moto 1.

Untuk info lomba dan info pendaftaran lebih lanjut, silahkan saja hubungi pihak panaitia penyelenggara Om Indiel di nomor HP/WA 0813-2528-6279. Atau untuk info teruptodate follow IG @indielracingorganizer saja nggih! Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »