Maju Towing Siap Layanan Antar 24 Jam

Sejak pertama berdiri diawal bulan februari yang lalu, Maju Towing telah banyak melayani konsumen dari semua wilayah di pulau jawa ini. Layanan dalam kota Jogjakarta, layanan antar kota Jogja dan Jateng, serta layanan antar propinsi di pulau Jawa ini siap dilayani Maju Towing selama 24 jam.


Maju Towing yang bermarkas di jalan Kebun Raya Gang Teratai No.29 Jogjakarta ini, dengan ditangani oleh tenaga yang cekatan dan selalu siap sedia 24 jam, membuat armada angkutan towing yang dikelola oleh Janto Datsun ini banyak diminati konsumen.


Apalagi dengan tarif sekali angkut yang sangat terjangkau oleh para konsumen yang menggunakan jasa dari Maju Towing ini. Semisal untuk wilayah dalam kota Jogja (non Gunung Kidul dan Kulonprogo) hanya dikenakan biaya sebesar 500 ribu rupiah saja.

Kemudian tarif untuk wilayah Kulonprogo, Gunung Kidul, Muntilan, Magelang, dan Purworejo. Akan dikenakan biaya sekitar 700 ribu bupiah. Tarif layanan angkut Jogja-Solo bertarif sebesar 1 juta. Biaya 1,5 juta akan dikenakan untuk layanan ke kota Purwokerto dan Semarang. Tegal, Pekalongan, dan Cilacap dibandrol sebesar 2 juta. Dan untuk kota Jakarta ataupun Surabaya, akan dikenakan tarif sebesar 3 juta.

Bahkan menurut Janto, Maju Towing paling sering melayani angkutan mobil-mobil balap. Untuk mobil balap seperti mobil-mobil offroad, sekali angkut bisa untuk 2 mobil sekaligus.

“Untuk layanan kita memang selalu siap sedia selama 24 jam. Dan layan terbaik selalu akan kami berikan pada komsumen. Sedangkan untuk harga memang kita cukup terjangkau sekali oleh konsumen yang memakai jasa kami. Gak usah bingung! Butuh angkutan towing, langsung saja kontak kami di 0857-2774-5757 dan 081-5687-3435. Maka kami siap meluncur ketempat anda!” kata Janto Datsun pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Maju Towing
Jl. Kebun Raya Gg. Teratai No.29 Jogjakarta
HP/WA. 0857-2774-5757 & 081-5687-3435

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »