IKC Magelang Ramadhan Penuh Kasih

Independent King Community (IKC) Magelang memang telah memprogramkan kegiatan baksos ramadhan disetiap tahunnya. Di baksos hari minggu (10/6) kemarin, adalah baksos ramadhan untuk yang ke 5 kalinya. Dan dilakukan didepan Basecamp IKC depan Bank BMT jalan Kyai Raden Sahid KM.6, Ngluwar, Magelang, Jateng.


Namun ada sedikit yang berbeda dikegiatan baksos ramadhan kali ini. Selain bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan Kyai raden Sahid, para pengguna jalan juga dihibur oleh alunan musik angklung yang sengaja didatangkan langsung oleh IKC.


Sambil mendengarkan alunan lagu yang dilantunkan oleh grup musik angklung, para anggota IKC Magelang membagikan sebanyak 600-an paket takjil, buat tukang becak, buruh bangunan, dan para pengendara yang melintas disore itu.


“Kegiatan ini memang telah kami programkan sejak kami berdiri. Sudah 5 tahun kegiatan IKC berbagi ini kami laksanakan. Sedangkan untuk tempat kegiatan, selalu kami lakukan ditempat yang berbeda disetiap tahunnya. Kebetulan tahun ini kami lakukan didepan basecamp IKC,” kata Nico Indra Wijaya selaku wakil ketua IKC Magelang.


Masih menurut Nico, bahawa kegiatan ini bertujuan agar kekompakan, kerukunan, dan kekeluargaan IKC Magelang yang sudah terbina selama 7 tahun tetap berjalan dengan baik. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. IKC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »