Bukber Dan Opening Solong Coffe Premium Jogja

Setelah lama pensiun dari dunia motocross, pembalap senior kota Jogjakarta asal Aceh yang ramah Zulfikar, rupanya tak bisa jauh-jauh amat dari dunia balap yang telah membesarkan namanya. Zulfikar sejak beberapa bulan ini rajin nampak disekitar serkuit balap dengan menghadirkan gerai kopi Solong Coffe Premium miliknya.


Hari kamis sore (14/6) tadi, Zulfikar di warung Solong Coffe Premium jalan Duwet, Mundusaren, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogjakarta. Mengadakan acara buka bersama dan opening warungnya. Dengan mengundang warga sekitar warung dan pengurus kampung Mundusaren. Juga beberapa sahabat dekat Zulfikar.


“Acara opening warung Solong ini memang sengaja saya lakukan di hari terakir ramadha. Kebetulan pas malam jumat, dan juga pas nanti ada pembukaan piala dunia. Ini warung Solong pertama di wilayah Jogjakarta,” buka Zulfikar pada garassi.com.


Zulfikar menambahkan, bahwa warung Solong memang menyajikan menu utama berupa kopi asli aceh dan teh tarik khas aceh. Nantinya juga akan dilengkapi dengan menu makan mie aceh. Juga beberapa makanan ringan seperti pisang goreng dan sebagainya.
“Untuk tarif, disini kita memberikan harga mahasiswa yang sangat terjangkau oleh saku para mahasiswa dan para pecinta kopi. Nantinya, warung ini akan buka dari siang sampai malam. Kita tunggu kedatanganya ya!” tutup Zulfikar yang sesekali masih mengajar prifat balap ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »