Arti Pelukan Seorang Ibu Pada Galang Hendra Pratama

Hari selala malam (12/6) kemarin, ada pemandangan mengharukan diterminal kedatangan A bandara Adisucipto Jogjakarta. Dimana kedatangan pembalap penuh prestasi Galang Hendra Pratama, langsung disambut pelukan hangat yang penuh kasih sayang dari Desy Pamesti ibunda Galang.


Pelukan erat dan tetesan air mata tampak keluar dari bunda Desy yang menunggu sejak pukul 21.30 WIB beserta romongan penyambut dari IMI DIY, ketua KONI DIY, dan beberapa pembalap Jogja, serta beberapa tokoh otomotif lainnya.


Jelas tersirat dari wajah Desy yang penuh kerinduan dan juga penuh keharuan pada putra pertamanya ini. Hanya ucapan “Selamat yo le” yang terlontar lirih dari mulut ibu yang juga ibunda dari pembalap Aldi Satya Mahendra ini.


Namun, dari kata “Selamat yo le” penuh arti yang mendalam yang diucapkan seorang ibu dengan sebuah ketulusan dan kebanggaan pada prestasi Galang diajang WSSP300 dua hari sebelumnya disirkuit Brno Ceko. Dan ini membuktikan bahwa doa seorang ibu juga turut mendukung apa yang telah ditorehkan Galang.

Dan garassi.com sempat mengabadikan momen tersebut, saat Desy memeluk erat Galang, yang disertai rangkulan pada Galang dan Aldi Satya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »