Arya Vistra Perkuat Tim Zhidan Motor Workshop Feat ECS Racing Distroyer Jakarta

Penampilan sikalem Arya Vistra diajang balap motor kelas mini GP selama ini, rupanya menarik perhatian para pemilik tim Zhidan Motor Workshop Feat ECS Racing Distroyer Jakarta. Bahkan mereka sangat senang dengan gaya balap Arya yang fighter.


Tak heran bila tim yang berbasecamp di kota Jakarta ini, mulai bulan juni ini hingga akhir tahun nanti. Akan mensuport #02 Arya Vistra disemua even balap yang digelar diseluruh pulau Jawa.


Dijumpai garassi.com di rumahnya dikawasan Krapyak jalalan Ring Road Selatan Jogjakarta, Angga selaku ayah Arya mengatakan. Bahwa dirinya sangat senang bahwa Arya saat ini disuport penuh oleh tim Zhidan Motor Workshop Feat ECS Racing Distroyer Jakarta. Dengan demikian Arya bisa mengembangkan karir balapnya.


“Dengan suport penuh dari tim Zhidan Motor Workshop Feat ECS Racing Distroyer Jakarta ini. Saya selaku orang tua Arya merasa sangat senang. Sebab suport ini sangat mendukung kedepanya Arya dalam balap motor. Dan dengan suport ini, Arya bisa meningkatkan lagi prestasi dibalapnya,” kata Angga kemarin.


Hal senada juga dikatakan oleh Komandan ECS. Komandan mengatakan, bahwa selama ini memang pihaknya telah memantau sepak terjang Arya dalam mengikuti balap motor. Cara Arya membawa motor, gaya balap Arya, semangat arya dalam balap. dan juga prestasi-prestasi Arya selama ini, telah meyakinkan kami untuk mensuport dan mengajak gabung ditim kami.


“Hal-hal diatas tadilah yang membuat kami tertarik untuk mensuport dan menarik Arya untuk bergabung dan memperkuat tim kami. Mulai bulan juni ini, hingga akhir tahun ini kami akan mensuport penuh Arya. Semoga kedepanya Arya akan lebih berprestasi,” ucap Komandan saat dihubungi garassi.com via telephon. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »