Protect Towing Service Layani Semua Kota

Kota Jogjakarta tak hanya sebagai kota otomotif saja. Tapi kota diselatan pesisir Jawa ini juga menjelma menjadi kota yang padat akan lalu lintasnya. Bahkan juga macet sering terjadi dibeberapa sudut kota.


Dengan keadaan seperti ini, tentunya membutuhkan layanan jasa angkutan towing yang selalu siap disetiap saat. Protect Towing Servis adalah salah satu penyedia jasa angkutan dan layanan servis angkutan towing yang berada di kota Jogjakarta ini.


Armada biru yang bermarkas di jalan Bantul No.84 Dukuh, Jogjakarta ini. Siap melayani pengiriman dalam dan luar kota, angkutan lakalantas, troubel engine, understell, melayani pengiriman mobil klasik, melayani pengiriman mobil balap, dan layanan unggulan lainnya.


Sejak dilaunching tanggal 19 maret yang lalu, Protect Towing Service telah banyak melayani konsumen dari dalam dan luar kota. Terutama layanan angkutan mobil-mobil balap saat ada even balap mobil yang sering digelar dikota Jogjakarta ini.


“Memang kami selalu siap melayani kebutuhan konsumen dengan sebaik mungkin. Pelayanan dengan yang ramah dari kru kami, dan kesiapan kami selama 24 jam untuk layanan dalam serta luar kota. Adalah yang paling kami utamakan,” kata Gustapriya selaku owner dari Protect Towing Service kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Protect).

 

 

Protect Towing Servive
Jl. Bantul No.84 Dukuh Jogjakarta
Tlp/HP: 087-823-705-805/0877-3930-3000/0851-0011-7002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »