Eko Kayan Frame Spesialis Frame Motor Balap

Sejak tahun 1993 Eko Santoso atau yang lebih dikenal dengan pakdhe Kayan mendirikan bengkel spesialis pembikinan sasis motor atau frame-frame balap. lebih dari 800-an frame karya pakdhe Kayan tersebar diseluruh penjuru tanah air ini.


Di bengkel Eko Kayane Frame yang terletak di daerah Trikayan, Bumirejo, Mungkit, Magelang, Jawa Tengah ini, pakdhe Kayan menggarap semua pesanan frame motor balap grasstrack, motocross, drag bike, dan juga frame motor-motor road race.
Dengan dibantu 2 orang tenaga kerja, pakdhe Kayan mampu mengerjakan 3-5 buah frame perbulannya. Sedangkan untuk harga pembuatan frame perunitnya, pakdhe Kayan tak mematok harga yang terlalu tinggi. Bisa dibilang, harga yang dipatok oleh pakdhe Kayan adalah harga sahabat.


Seperti untuk frame motor drag bike hanya dipatok sebesar 2 juta saja. Untuk road race 500 ribu, tapi kalau toral bisa mencapai 3 juta. Sedangkan untuk frame motor grasstrack sebesar 3,5 juta termasuk tambahan berupa swing arm, jok dan tangki. Disamping itu, pakdhe Kayan juga melayani refisi frame.

“Untuk harga, memang saya nggak mematok harga yang terlalu mahal. Sejak kita berdiri memang telah banyak kosumen dari berbagai kota bahkan juga beberapa pulau di tanah air ini. Pokoke disini kita podo penake,” kata pakdhe Kayan pada garassi.com.

Pakdke Kayan menambahkan, bahwa untuk frame drag bike, karyanya telah merambah seluruh nusantara. Sedangkan untuk grasstrack, rata-rata konsumen dari pulau Jawa, Sumatra, dan pulau Kalimantan. “Yang jelas kita melayani semua soal dunia frame,” tutup pakdhe Kayan. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

Eko Kayan Frame
Trikayan, Bumirejo, Mungkit, Magelang, Jawa Tengah
HP/WA. 0858-6828-3500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »