Galang Hendra Bertemu Bupati Bantul

Setelah hari kamis kemarin pembalap muda Indonesia yang penuh prestasi Galang Hendra Pratama dipanggil Menpora Imam Nahrawi. Tadi malam, jumat (22/6) Galang Hendra dipanggil dan bertemu dengan bupati Bantul Drs. H. Suharsono dikediaman bupati jalan parangtritis KM.5 Sewon, Bantul, Yogyakarta.


Galang Hendra yang didampingi ibunda tercinta Desy Prasanty dan Joko Klenteng sebagai tokoh otomotif DIY, langsung diterima dengan sangat ramah oleh bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan ibu Suharsono.

Dikesempatan malam itu, Drs. H. Suharsono memberikan apresiasi yang tinggi pada Galang Hendra yang merupakan atlet dan aset berharga dari Kabupaten Bantul, yang telah berprestasi tinggi diajang balap motor WSSP300.

“Yang jelas, saya pribadi sangat bangga dan sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Galang ini, karena masih 3 seri lagi, dan Galang dari sini hanya sendiri, jadi harus mandiri, maka Galang harus pandai jaga kedehatan, rajin beribadah, serta tetap harus semangat,” kata Suharsono dalam wejanganya pada Galang Hendra.

Suharsono menambahkan, selain dirinya secara pribadi, juga Pemda Kabupaten Bantul, akan selalu mendukung penuh apa yang dilakukan Galang Hendra saat berlaga dieven-even balap motor tingkat dunia. “Semoga selalu sukses buat Galang, kami selalu mendukung Galang untuk berprestasi diajang balap motor tingkat dunia,” tutup Suharsono yang juga penggemar otomotif ini. (Penulis: Riy@n/Foto. Dok. Galang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »