Jelang Kejurnas Gymkhana Seri 3 Jogja : Utamakan Speed, Track Diperpanjang

Dari 7 seri Kejurnas MLD Sport Auto Gymkhana 2018 yang telah direncanakan, salah satu serinya akan digelar di kota Jogjakarta. Hari sabtu (30/6) besok, sirkuit Mandala Krida Jogjakarta akan kembali dipilih sebagai tempat penggelar Kejurnas MLD Sport Auto Gymkhana seri 3.


Namun, di seri ke 3 ini ada yang sedikit berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Dimana diseri 3 ini, unsur speed akan lebih diutamakan. Sehingga pihak promotor akan membikin track menjadi lebih panjang dari sebelumnya.


“Untuk seri ke 3 di kota Jogjakarta ini, memang kami lebih mengutamakan unsur speed. Sehingga track akan kami bikin lebih panjang dari seri-seri sebelumnya,” kata Tjahyadi Gunawan selaku promotor even.

Tjahyadi Gunawan

Pria yang lebih akrab disapa denag pak Gun ini menambahkan, bahwa sirkuit Mandala Krida memang sudah tidak asing lagi bagi para pembalap yang ikut serta besok. “Yang jelas besok bakal seru. Sebab para pembalap sudah sangat familier dengan sirkuir ini,” tutup pak Gun pada garassi.com.


Perlu diketahui, bahwa even garapan Genta Auto & Sport yang bekerja sama dengan Altamira Sport Managemen ini akan dimulai pada siang hari untuk Heat 1, dan Heat 2 akan dimainkan pada malam harinya. “Monggo yang mau menyaksikan langsung bisa datang langsung ke stadion Mandala Krida. Gratis kok! Bahkan disediakan tribun buat para penonton,” ungkap Stevie SW dari Altamira. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »