Satria Tegar Bijaksana: Juga Siswa Yang Cedras

Pembalap cilik yang bernomor star #26 ini memang selalu rajin mengikuti beberapa even balap motor road race khusus kelas mini GP. Satria Tegar Bijaksana nama lengkap bocah yang genap berusia 7 tahun pada tangga 29 juni besok.


Sicilik yang biasa dipanggil dengan Satria Tegar atau Satria ini, memang dikenal sebagai sipetarung yang tangguh dan kuat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya gelar juara dari even yang pernah Satria ikuti selama ini.


Tak hanya itu saja. Satria yang saat ini tercatat sebagai siswa kelas TK Besar di TK Masyitoh Bina Putra 2, Blotan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman ini, juga dikenal sebagai siswa yang cerdas, pandai, dan banyak disukai teman-temannya.


Hal ini diungkapkan oleh Nurohmah Solihah Ulinnikmah Triastuti, S.Ag selaku Kepala Sekolah TK. Masyitoh. Triastuti mengatakan, bahwa pihak sekolah selalu mendukung bakat apa yang menonjol pada anak didiknya. Salah satunya adalah bakat balap yang ada pada Satria Tegar ini.


“Kita memang selelu mendukung sepenuhnya segala bidanh yang dimiliki anak didik kami. Dan salah satunya adalah bakat yang dimiliki Satria Tegar dalam balap motor. Selain balap, Satria juga dikelal sebagai anak yang cerdas, pandai, dan disukai banyak teman,” kata Triastuti saat dijumpai garassi.com di sekolahnya.


Naun saat berita ini diturunkan, putra kedua dari pasangan Moh. Darojad dan Tri Handayani ini, sudah lulus dari TK. Masyitoh. Dan Satria baru mau masuk ke Sekolah Dasar (SD) di wilayah tempat tinggalnya daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Jogjakarta. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »