Gupita Kresna Dan Syamsul Arifin Siap Raih Podium Ajang IRS Seri 2

Dua pembalap muda kota Jogjakarta, Gupita Kresna Wardana dan Syamsul Arifin yang membela tim Yamaha Oryza Ternate. Siap raih podium di ajang balap Indospeed Race Series (IRS) seri 2 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat dari sabtu (30/60 dan minggu (1/7) besok.

Syamsyul Arifin (pegang piala) dan Bima Aditya

Gupita Kresna #23 akan turun dikelas sport 150cc open dan kelas sport 250cc open. Sementara Syamsul Arifin #91 akan turun di kelas sport 150cc.

Gupita Kresna

Melihat dari pengalaman mereka berdua, tidak menutup kemungkinan apa yang ditargetkan Gupita dan Pipin (sapaan akrab Syamsul Arifin) bisa menjadi kenyataan. Terlebih Gupita bulan lalu baru saja menjuarai ajang balap ARRC di sirkuit Suzuka Jepang.

“Saya sendiri dan Pipin, juga beserta tim, menargetkan juara di IRS seri 2 ini. Besok saat sesi QTT saya akan bermain sebaik mungkin. Agar berada diposisi sepan. Begitu pula di race day hari minggunya, saya akan berusaha semaksimal mungkin. Dan memberikan yang terbaik buat tim. Mohon doanya saja!” ucap Gupita pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Gupita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »